Friday 22 December 2017

10 Merk Pelembab Kulit Wajah yang Bagus

10 Merk Pelembab Kulit Wajah yang Bagus - Mencari pelembab wajah yang ideal untuk orang dengan kulit kombinasi itu agak lebih ribet dari macam kulit lainnya. Sebab, mereka memerlukan pelembab untuk kulit normal di sekitar zona terluar wajah, meski butuh pelembab yang anti oil untuk zona T-zone (dahi sampai hidung), seumpama.



Ada juga yang kulitnya kombinasi antara berminyak dan peka, kering dan peka, kering dan berminyak, wah, pokoknya ada ragam-jenis variasi kombinasi di dunia ini. Namun, kini para pemilik kulit kombinasi dapat berlega hati sebab telah ada banyak produk pelembab wajah untuk kulit kombinasi yang baik.

Kini, Info Merk memberikan artikel kumpulan merk pelebab wajah  akan menyortir dan memberi tahu Anda sepuluh pelembab saja yang recommended untuk para pemilik kulit wajah kombinasi. Yuk, lantas saja disimak pembahasannya di bawah ini:

Cetaphil Dermacontrol Moisturizer SPF30 yakni pelembab wajah untuk kulit kombinasi dari Bacaterus yang pertama. Seluruh produk Cetaphil diketahui berprofesi betul-betul bagus untuk merawat dan membersihkan kulit. Untuk seri pelembab wajah Dermacontrol SPF30 ini, Cetaphil mengonsentrasikan untuk wajah berminyak dan berjerawat.

Spektrum pelembab wajah ini luas, merupakan SPF30, sehingga bisa melindungi kulit dari cahaya UVA dan UVB. Produk ini mengandung zinc untuk membatasi minyak berlebih, sesuai banget untuk Anda yang tak jarang berminyak di zona T-zone. Cetaphil Dermacontrol Moisturizer SPF30 juga diformulasikan sebagai pelembab non-acnegenic dan non-comedogenic, jadinya aman banget untuk Anda para pemilik wajah acne-prone (gampang berjerawat).

Produk pelembab wajah ini juga sesuai untuk kulit peka sebab tak mengandung parfum sama sekali. Cetaphil Dermacontrol Moisturizer SPF30 sudah lulus uji dermatologis dan diungkapkan aman oleh BPOM NE11160102297. Anda tak perlu jauh-jauh ke Kanada untuk membeli pelembab ini, sebab Cetaphil Moisturizer tersedia di Lazada dan Blibli. Anda dapat membelinya dengan gampang

Baca Selengkapnya: Pelembab Kulit Wajah yang Bagus
Disqus Comments